Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca How to Tame a Beast Chapter 3 Bahasa Indonesia, Project Bareng Boss Bikin Deg-degan!

Sinopsis dan Link Baca How to Tame a Beast Chapter 3 Bahasa Indonesia, Project Bareng Boss Bikin Deg-degan!

--

KOMIK - Lanjutan kisah Webtoon How to Tame a Beast kini akan memasuki chapter 3 dengan alur kisah yang makin serudan juga menarik. Jika kalian penasaran dengan alurnya, ikuti selengkapnya pada rangkuman dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Komik How to Tame a Beast, karya Seongha dan Maroj, merupakan judul terbaru yang dirilis di Webtoon, menawarkan cerita romantis yang memikat para pembaca.

Baca juga: RAW Manhwa How To Reject My Obsessive Ex-Husband Chapter 15 Bahasa Indonesia, Pertemuan Singkat Penuh Makna!

Baca juga: Baca Webtoon How to Tame a Beast Chapter 2 Bahasa Indonesia, Pertemuan Jin Tae Oh dengan Seo Yujin

Dirilis setiap Kamis, komik ini langsung menarik perhatian dengan lebih dari 50 ribu pembaca dan rating impresif 9,3/10 sejak perilisan pertamanya.

Ceritanya yang menarik dan penggambaran karakter yang mendalam menjadikannya komik yang sangat dinantikan setiap minggunya, menjanjikan pertumbuhan popularitas dan kesuksesan lebih lanjut di platform Webtoon.

Sinopsis How to Tame a Beast

Seo Yujin, seorang sektretaris yang harus mencari uang demi membayar utang keluarganya tiba-tiba mendapat tugas dari direktur perusahaan untuk mengawasi Jin Tae Oh, putra ketiga dari keluarga konglomerat itu, agar tidak membuat masalah.

Baca juga: Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 19 English Translation Indonesia, Langsung Klik Link Baca Manhwa No Sensor Gratis Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU