Thursday 27th of June 2024
×

Lanjutan Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 190 Bahasa Indonesia, Jiwoong Murka dengan Adiknya!

Lanjutan Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 190 Bahasa Indonesia, Jiwoong Murka dengan Adiknya!

--

KOMIK - Lanjutan manhwa Bad Guy (A Bad Person)  kini akan memasuki chapter 190 dengan alur kisah yang seru dan menarik. Supaya kalian tidak ketinggalan, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Komik yang berjudul Bad Guy merupakan sebuah webtoon bergenre komedi yang digambar oleh DOOMS dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Judul asli 나쁜사람 dibaca nappeunsalam artinya sama dengan versi Indonesia. Rasanya judul ini cocok dengan tokoh utama yang ingin menjadi orang jahat.


Baca juga: RAW Manhwa The Password Is 002! Chapter 10 Bahasa Indonesia, Sujeong Tak Menyangka dengan Kelakuan Dojin!

Baca juga: Link Baca The Coast of The Waves Chapter 14 Bahasa Indonesia Hyung Sudah Sadar Kalau Yoon Oh Menusuknya

Kisahnya sendiri tentang sepuluh tahun berusaha untuk menjadi tipe ideal cewek yang disukai karena dia suka cowok yang baik hati. Tapi mendadak sang pujaan hati bilang kalau ia suka seorang Bad Boy.

Mulai hari ini akhirnya Jiwoong Kang memutuskan untuk kembali ke jati dirinya yang lama yakni seorang bad guy. Akankah dengan begini ia bisa mendapatkan hati sang idaman?

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Date Bareng Ayang! Baca Manhwa Apollo's Heart Chapter 56 Bahasa Indonesia, Mau Dibawa Kemana ya?

Sumber:

UPDATE TERBARU