Monday 23rd of September 2024
×

RAW Manhwa I Tamed The Crazy Marquis Chapter 89 Bahasa Indonesia, Usai Sudah Perlawanan Mereka!

RAW Manhwa I Tamed The Crazy Marquis Chapter 89 Bahasa Indonesia, Usai Sudah Perlawanan Mereka!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa I Tamed The Crazy Marquis kini akan memaasuki chapter 89 dengaan alur kisah yang seru dan menarik. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa simak melalui pembahasan lengkapnya hanya dibawah ini. 

I Tamed The Crazy Marquis merupakan sebuah komik manhwa yang menyuguhkan cerita menarik dalam genre Shoujo, dengan sentuhan unsur fantasi, sihir, dan roman. Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2021, kisah ini terus berlanjut dan hingga kini masih berstatus ongoing.


Baca juga: Evolution Begins With A Big Tree Chapter 175 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Sang Master Makin Tertindas

Baca juga: Ayo Main Bareng! Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 210 English Scan Indo Warning 21+ Uncensored

Dalam komik ini, pembaca akan diajak ke dalam dunia penuh keajaiban di mana cerita cinta yang unik dan menegangkan terungkap. I Tamed The Crazy Marquis berhasil menciptakan alu cerita yang menarik dan karakter-karakter yang mendalam.

Hubungan antara karakter utama dan Marquis yang dikenal gila, bagaimana mereka bertemu dan perlahan-lahan mengubah persepsi satu sama lain, menjadi inti dari plot yang penuh dengan romansa dan petualangan. 

Ringkasan I Tamed The Crazy Marquis

Berasal dari keluarga Count yang terhormat, Laranoan Ador, secara tak terduga menyelamatkan seorang anak laki-laki bernama Escal di sebuah lelang.

Namun, tragisnya, ia kehilangan nyawanya dalam sebuah bencana kebakaran, dan Lara terpaksa mengubur kenangan tentang Escal yang telah meninggal dalam hatinya. Setahun kemudian, secara kebetulan, seorang marquis gila yang memiliki nama sama dengan anak laki-laki tersebut muncul di hadapan Lara.

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 29 Bahasa Indonesia, Senjata Paradok yang Mengerikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU