Monday 8th of July 2024
×

Evolution Begins With A Big Tree Chapter 175 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Sang Master Makin Tertindas

Evolution Begins With A Big Tree Chapter 175 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Sang Master Makin Tertindas

--

KOMIK - Kelanjutan kisah manhwa Evolution Begins With A Big Tree kini akan memasuki chapter 175 dengan alur kisah yang seru dan menarik. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan aalur kisahnya, simak selengkapnya hanya disini. 

Manhua, sebagai salah satu bentuk komik China, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 431 RAW Indonesia Sub Gratis, Kekalahan Hun Mie Sheng

Baca juga: UPDATE! Baca Manhua My Sect Has 100 Million Strength Points Chapter 28 Bahasa Indonesia Sang Naga Marah Besar

Evolution Begins With A Big Tree, juga dikenal dengan judul alternatif "Evolution From the Big Tree" atau dalam bahasa Cina "Cóng Dà Shù Kāishǐ De Jìnhuà," adalah sebuah manhua yang dirilis pada tahun 2023. Hingga saat ini, komik tersebut masih terus berjalan atau ongoing.

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi dan fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Evolution Begins With A Big Tree mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Evolution Begins With A Big Tree Chapter 175

Setelah berbagi rencananya dengan pohon suci dan raja naga lainnya, protagonis mendapatkan bantuan mereka untuk melancarkan serangan besar yang diberi nama Kemarahan Pohon Ilahi, menggunakan esensi, kekuatan, dan kemauan ilahi dari setiap makhluk suci.

Protagonis menyalurkan kekuatan ini ke dalam serangan berupa sinar cahaya yang menembus ruang, mengenai lawan yang terkejut dan tidak bisa menghindar, menyebabkan luka serius.

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 511 Bahasa Indonesia RAW Zhuo Fan dan Pasukan Terbang Siap Terbarkan Teror

Lawan, dalam keputusasaan dan kemarahan, mengutuk protagonis dan sekutunya, bersumpah akan kembali dan tidak menyerah sebelum melarikan diri melalui cacing lubang.

Sumber:

UPDATE TERBARU