Friday 5th of July 2024
×

Baca Magic Emperor Chapter 511 Bahasa Indonesia RAW Zhuo Fan dan Pasukan Terbang Siap Terbarkan Teror

Baca Magic Emperor Chapter 511 Bahasa Indonesia RAW Zhuo Fan dan Pasukan Terbang Siap Terbarkan Teror

--

Komikpedia - Zhuo Fan benar-benar marah! Ikuti pembahasan berikut ini mengenai update terkait dengan informasi mengenai link Baca Magic Emperor Chapter 511 Bahasa Indonesia Selengkapnya di bawah ini. Mari simak selengkapnya!

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. 


Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Baca juga: Lanjut Baca BL Macguffin Chapter 42 Bahasa Indonesia, Lee Sooha Makin Pasrah Meski Tersiksa!

Baca juga: Lanjutan RAW BL A Daily Part Time Job Chapter 10 Bahasa Indonesia, Taeso Tak Sabaran Nih!

Baca juga: Lanjutan Manhwa BL Nerd Project Chapter 31 Bahasa Indonesia, Andrew Tak Mau Lepaskan Luke!

Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 511

Sebelumnya Zhuo Fan menggunakan taktik adu domba yang ia pakai untuk memecah belah pasukan Tianyu. Namun Shadow King malah membuat amarah Zhuo Fan makin terpancing. 

Akibatnya ia langsung menyikat Shadow King yang membuatnya kesal. Di luar dugaan Shadow King malah langsung kabur. Di sisi lain Marshal Dugu juga telah tewas.

Sementara kerajaan bergabung dengan pasukan Quanrong kini Zhuo Fan tak memiliki begitu banyak pilihan. Ia harus melangkah dan mengincar sang ketua pasukan untuk merubuhkan kekuatan Kekaisaran. Cek di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU