Monday 8th of July 2024
×

Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 111 Bahasa Indonesia Sekte Wudang Ajak Kerja Sama Sekte Mount Hua, BACA di Sini

Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 111 Bahasa Indonesia Sekte Wudang Ajak Kerja Sama Sekte Mount Hua, BACA di Sini

--

Spoiler The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 111

Sebelumnya terdapat pintu keluar jadi harus menggali terlebih dahulu. Wudang dan Gunung Hua bekerja sama untuk mencari pintu di dalam tanah dengan menusuknya menggunakan pedang.

Setelah itu, murid Wudang menemukan pintunya. Heo Sanja memerintahkan muridnya untuk menjauh karena dia ingin merusak pintunya, mirip seperti saat pintu masuk, namun dihentikan oleh Chun Myung. 


Gua yang runtuh tiba-tiba bikin Chun Myung bergegas selamatkan semuanya dalam platform besi yang ia temukan. Di sini Chun Myung marah besar pada mereka yang menimbun pasukan mount hua di sini. Ia akan butuh pelampiasan untuk menyalurkan amarah. 

Baca juga: Uncensored! Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 92 Bahasa Indonesia Mirror Scene Lanjut Part 2

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 285 RAW Bahasa Indonesia Inggris Scan, Pluton Lelah Disuruh-Suruh Mulu Sama Kayden

Baca juga: Bukan Main! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 284 Bahasa Indonesia Rencana Licik Ketua Akademi Korea

Link Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 111 Sub Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link di bawah ini: KLIK LINK DI SINI!

Seru sekali bukan update kali ini yang membahas mengenai informasi terkait dengan Link Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 111 Bahasa Indonesia yang sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU