Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 285 RAW Bahasa Indonesia Inggris Scan, Pluton Lelah Disuruh-Suruh Mulu Sama Kayden

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 285 RAW Bahasa Indonesia Inggris Scan, Pluton Lelah Disuruh-Suruh Mulu Sama Kayden

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 285 RAW Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Segera Rilis! Lanjutan Link Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 48 English Scan Indonesia, Arena Memanas

Baca juga: RAW Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 47 Indonesia Sub, Seong Jihan Membabi Buta

Baca juga: Run Cayena Run! Spoiler Reddit & Link Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 85 English Indonesia Scan

Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Eleceed yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 285

Pada chapter kali ini rasa tulusnya terhadap Noona tampaknya bukan hanya karena posisinya sebagai Awaken no.1 Korea. Jika ditolak lagi, mungkin dia akan mendukung hubungan antara Jiwoo dan Noona. Kali ini Jiwoo menyanggupi ajakan bertarung dengan tenggat waktu 1 bulan saja. 

Sumber:

UPDATE TERBARU