Tuesday 27th of August 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL How To Survive As A Player Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai di Dunia Game

Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL How To Survive As A Player Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai di Dunia Game

--

Komik Manhwa How To Survive As A Player ini mengisahkan tentang Pengujian beta telah selesai! Permainan server resmi dunia nyata telah hadir! 'Elix', merupakan game tentang mendirikan dan mengelola kerajaan di mana banyak hal tersembunyi di balik tirai (di dalam game).

Baca juga: Link Baca I Am the Villain Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya yang Seru, Klik di Sini


Baca juga: Spoiler & Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 479 RAW Bahasa Indonesia, Waduh! June Harus Berjuang Nih

Baca juga: Royal Marriage Chapter 72 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Tatiana Hamil Anak Pertamanya

Dalam permainan ini, para pemain menjadi 'raja' dan mengelola negara mereka, kemudian ras karakter pemain ditentukan berdasarkan tes bakat yang dijalani sebelum bermain. Saat memasuki permainan dengan karakter yang telah ditentukan, pemain diberikan pengikut atau pembantu yang disebut 'Dae-Dong'.

Itulah permulaan dari permainan game kerajaan, 'Elixir'. Elix adalah permainan yang sangat menantang, di mana kekaisaran bisa dihancurkan oleh kerusuhan, kudeta, pembunuhan, dan sebagainya. Selain itu, kekaisaran dapat dijatuhkan oleh invasi dari pemain lain.

Meskipun demikian, banyak orang yang sangat antusias dengan Elix dan tergila-gila dengannya. Setelah enam bulan, uji beta terbuka dari game tersebut berakhir, dan berita tentang peluncuran resmi game ini menyebar ke seluruh dunia.

Link Baca Manhwa How To Survive As A Player Full Chapter Bahasa Indonesia

Cara untuk membaca manhwa How To Survive As A Player Bahasa Indonesia ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

1. Buka search engine google atau langsung buka situs baca komik favorit kalian.
2. Ketik “manhwa How To Survive As A Player Bahasa Indonesia”
3. Pilih menu baca yang sesuai
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU