Saturday 14th of September 2024
×

Pasangan Paling Romantis! Spoiler Link Baca Manhwa Secret Lady Chapter 109 English Scan Indonesia

Pasangan Paling Romantis! Spoiler Link Baca Manhwa Secret Lady Chapter 109 English Scan Indonesia

--

Komikpedia – Secret Lady adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 109 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya. 

Siapa nih yang hobi baca komik? Komik sendiri ternyata memiliki perbedaan di tiap negara lho, termasuk penyebutannya. Komik dari Korea Selatan, mendapatkan sebutan manhwa.


Manhwa merupakan salah satu jenis komik yang populer hingga saat ini. Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Manhwa Changing the Genre From Angst to Heartwarming Chapter 8 RAW Indo, Makanya Jangan Terlalu Tsundere!

Baca juga: Smut! Baca Manhwa BL FlashLight Chapter 19 Bahasa Indonesia No Sensor, Alamat DIgempur Sampai Pagi

Manhwa identik hadir dengan berbagai warna. Hal tersebut ternyata mampu menarik perhatian para pecinta komik. Nah, salah satu manhwa yang direkomendasikan untuk dibaca adalah Secret Lady. Apakah kamu tertarik untuk membaca kisahnya secara keseluruhan? Untuk itu, kamu harus membaca artikel ini sampai habis ya!

Detail Manhwa Secret Lady

Manhwa ini ditulis oleh Angatou yang juga menulis karya If I Happened to Tame my Brother Well. Dipublikasikan oleh Carrotoon, CL Production, Kakaopage, dan RidiBooks. Komik ini dirilis secara perdana pada tahun 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU