Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca I Am the Villain Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya yang Seru, Klik di Sini

Link Baca I Am the Villain Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya yang Seru, Klik di Sini

--

Komikpedia - Langsung saja baca artikel ini hingga usai untuk mendapatkan update mengenai Link Baca I Am the Villain Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya yang Seru di bawah ini!

Baca juga: Pertandingan Pertama League Of Street, Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 480 English Indonesia Gratis


Baca juga: Spoiler & Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 479 RAW Bahasa Indonesia, Waduh! June Harus Berjuang Nih

Baca juga: I Don't Want To Be Duke's Adopted Daughter-in-law Chapter 55 Bahasa Indonesia, Meminta Ampunan pada Duke Untuk Pelayan!

I Am the Villain adalah komik manhwa Webtoon yang baru saja rilis pada Juni 2023 ini. Komik Webtoon ini merupakan karya dari komikus bernama Sejji. Saat ini ceritanya masih terus berlanjut dengan mengusung genre romance yang banyak diminati oleh semua kalangan.

Komik Webtoon I Am the Villain akan rilis setiap hari Kamis melalui patform baca online Webtoon. Menghadirkan kisah seru dan menarik membuat penggemar komik selalu menantikan kelanjutan kisahnya. Berikut ini informasi selengkapnya terkait manhwa I Am the Villain.

Sinopsis Webtoon I Am the Villain

Bekerja dengan keras seharusnya membawa seseorang meraih kesuksesan, tetapi apa jadinya jika membawa kalian ke dalam dunia novel sahabat kalian? Bagi Lucy, dibawa ke kehidupan balai tari dan piknik bukanlah hal yang menyenangkan.

Paling tidak, bukan ketika semua orang salah menganggapnya sebagai penjahat yang dicari mati. Untuk menghindari nasib tersebut, Lucy harus mengubah dirinya dari seorang pecandu kerja modern menjadi seorang perencana masyarakat kelas atas, jika ia ingin memiliki kesempatan untuk kembali pulang.

Akankah ia berhasil melakukannya? Atau apakah dunia dengan pakaian indah, hidangan pencuci mulut stroberi, dan pria tampan yang gagah ini akan menentukan takdirnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU