Sunday 29th of September 2024
×

Baca Married to a Beastly Duke Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Angkat Kisah Si Duke Monster dan Sang istri

Baca Married to a Beastly Duke Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Angkat Kisah Si Duke Monster dan Sang istri

--

Komikpedia – Married to a Beastly Duke memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Married to a Beastly Duke bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Married to a Beastly Duke ini selengkapnya.

Manhwa Married to a Beastly Duke ini memang seru banget. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.


Baca juga: Makin Seru! Baca My Demon Chapter 3 Bahasa Indonesia Pertemuan Antara Cogil dan Cegil Tiba-Tiba Jadi Nikah Kontrak

Baca juga: Jadi DRAKOR! Baca Webtoon My Demon Full Chapter Bahasa Indonesia yang Diperankan Oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung

Baca juga: Link Baca Manhwa My Demon Bahasa Indonesia Chapter 4 RAW Terbaru, Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Komik ini masuk dalam genre drama romansa, dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang menonjol. Jika kalian penggemar manhwa dengan tema ini, maka Married to a Beastly Duke mungkin menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Married to a Beastly Duke ini merupakan manhwa terbaru yang rilis di Line Webtoon Indonesia namun meski begitu ia sudah menarik perhatian para pecinta komik. Komik yang satu ini punya judul lain nya yaitu : 

  • I Got Married to a Beastly Duke
  • I Got Married to a Duke Called Beast
  • I Was Married to a Duke Named Beast
  • I Was Married to a Peacock Named Beast
  • Married to a Beastly Duke
  • 야수라는 공작에게 시집왔는데

Sumber:

UPDATE TERBARU