Sunday 29th of September 2024
×

Link Manhwa Absolute Regression Chapter 16 Sub Indonesia, Bayangan Hitam Terus Menghantui

Link Manhwa Absolute Regression Chapter 16 Sub Indonesia, Bayangan Hitam Terus Menghantui

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik aksi petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Absolute Regression  Chapter 16 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Update! Manhwa Remarried Empress Chapter 188 Bahasa Indonesia, Jadi Rakyat Biasa Itu Sulit

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 453 Indonesia Scan, Mode Naruto Dulu Ngab!

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Absolute Regression

“Tolong kirimkan aku kembali ke masa lalu.” Jika dia tidak bisa tidak membunuh orang itu di era ini, dia hanya perlu kembali ke masa lalu.

Pria itu menggunakan “Teknik Regresi Hebat” untuk melintasi waktu, kembali ke masa lalu yang sangat dia inginkan.
“Pendekar Pedang Tak Tertandingi” yang telah kehilangan segalanya, keluarga, teman, dan nyawanya. Ini adalah langkah pertamanya untuk membalas dendam.

Dengan kemampuannya itu, klinik hewan tersebut menjadi kebanjiran tamu. Akan tetapi, kucing-kucing di Evergreen Park menganggapnya sebagai orang jahat dan petualangan dimulai dari sana.

Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Baca juga: Link Baca Spice Up Your Love Manhwa Full Chapter Sub Indonesia Gratis, Spin-off Drama No Gain No Love yang Diadaptasi Jadi Drakor

Sumber:

UPDATE TERBARU