Monday 1st of July 2024
×

Jadi DRAKOR! Baca Webtoon My Demon Full Chapter Bahasa Indonesia yang Diperankan Oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung

Jadi DRAKOR! Baca Webtoon My Demon Full Chapter Bahasa Indonesia yang Diperankan Oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung

--

Komikpedia – My Demon memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca My Demon bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru My Demon ini selengkapnya.

Manhwa My Demon ini memang seru banget. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.


Baca juga: Baca RAW Can't Get Enough of You Chapter 20 Bahasa Indonesia Taejoon Fix Bakalan Balas Dendam Sama Seoun

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Judul Lain, Sinopsis, dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 3 Sub Indonesia Kim Taejoon Punya Trauma Berat di Balik Kehidupannya yang Sempurna

Dikembangkan oleh Bodoboe dan Flada, dengan seni yang disajikan oleh QuornQuorn, kisah ini melingkupi genre drama, josei, dan romansa. Sebagai sebuah manhwa, komik ini menarik minat pembaca dengan lapisan-lapisan dramatis yang intens dan kisah romantis yang memukau.

Komik ini masuk dalam genre drama romansa, dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang menonjol. Jika kalian penggemar manhwa dengan tema ini, maka My Demon mungkin menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis My Demon

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group. 

Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU