Monday 1st of July 2024
×

Gambarnya Seperti Bergerak, Cek Rekomendasi Webtoon Horor Terseram Bisa Terbawa Mimpi, Silahkan Kalau Berani!

Gambarnya Seperti Bergerak, Cek Rekomendasi Webtoon Horor Terseram Bisa Terbawa Mimpi, Silahkan Kalau Berani!

--

  1. Friday: Forbidden Tales

Hampir sama dengan Tales of Unusual, webtoon ini berisikan kumpulan cerita. Sebagian cerita menampilkan twist menakutkan dan menyeramkan. Karakter-karakter yang ada dalam Friday: Forbidden Tales juga berhasil menakuti pembaca. Webtoon ini ditulis oleh Jinsoo Bae.

  1. Ghost Teller

Ghost Teller merupakan kumpulan cerita dari lima hantu dan satu malaikat maut yang masing-masing menceritakan kisah mereka tentang kejahatan manusia. Banyak dari kisahnya yang terasa memilukan dibanding menakutkan. Kamu mungkin juga akan merasa marah saat membacanya.


Baca juga: Daftar Anime Terbaik yang Ceritanya Berasal dari Novel, Mana yang Pernah Kalian Baca?

Baca juga: Baca RAW Manhwa Serena 63 Sub Indonesia, Eiser Selingkuhi Serena Sampai Masuk Infotainment? Langsung Klik di Sini

  1. The Red Book

Mungkin The Red Book adalah webtoon yang paling banyak tidak dikenali dalam daftar ini. Rangddo lebih menonjolkan gambar dibanding teks, dan ini membuat kumpulan ceritanya terlihat aneh, sekaligus menyeramkan.

  1. Creep In

Creep In merupakan sekuel dari webtoon Creep karya Ino Septian. Webtoon ini mengisahkan Arya yang terpisah dari Arum, teman masa kecilnya yang merupakan hantu Belanda, karena neneknya.

Saat ini, Creep In sudah memasuki Season 2 dan menyorot pada Arya yang berusaha menyelamatkan Nilam dari Nyai, arwah yang telah mengambil badan Nilam dan juga menyelamatkan Nara dari santet.

Namun, perjuangan Arya tentu tidaklah mudah. Saksikan cerita lengkapnya di webtoon Creep In setiap Jumat malam, ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU