Tuesday 2nd of July 2024
×

Uncensored! Baca Manhwa Corrosive Chapter 21 Bahasa Indonesia Mulai Obsesi Tak Sehat

Uncensored! Baca Manhwa Corrosive Chapter 21 Bahasa Indonesia Mulai Obsesi Tak Sehat

--

Komikpedia – Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Link Baca Manhwa Corrosive Chapter 21 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tau. Simak update selengkapnya di bawah ini ya! 

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.
 
 
 

Deskripsi Manhwa Corrosive

Manhwa Corrosive menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, aksi, dewasa, fantasi, thriller, yaoi (BL) karya IM Aejoo.


Corrosive sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 부식인 yang dirilis melalui platform komik online Ridibooks. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

"Gawat, rasanya seperti aku akan kehilangan akal hanya dengan kau menyentuhnya saja.”

Di dunia yang telah berubah menjadi dunia di mana hukum rimba telah berubah setelah infeksi virus berskala besar, beberapa orang yang selamat membentuk kelompok kecil dan berkeliaran untuk bertahan hidup. Salah satu yang selamat, Seonho, diam-diam hidup sebagai dua orang untuk melindungi Haesu, yang dianggap tidak berguna.

Lalu suatu hari, kelompok Seonho ditipu dan ditangkap oleh kelompok yang menikmati pembunuhan, kekerasan, dan pemerkosaan sebagai rutinitas sehari-hari, dan di antara mereka, seseorang yang berpenampilan berbahaya bernama 'Won' menunjukkan ketertarikan yang tidak normal pada Seonho. Seonho mengusulkan kesepakatan kepada Won dengan syarat dia agar Haesu dilepaskan...

Sumber:

UPDATE TERBARU