Friday 5th of July 2024
×

Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 79 Sub Indonesia - ENG, Rahasia Jurus Dragon Ascension

Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 79 Sub Indonesia - ENG, Rahasia Jurus Dragon Ascension

--

Komikpedia - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Heavenly Inquisition Sword yang kini akan memasuki chapter 79 bahasa indonesia. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 78 Bahasa Indonesia, Kemunculan Ultimate Dragon Ascension

Baca juga: RAW Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 84 Bahasa Indo Inggris Gratis Klik Disini HD

Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Heavenly Inquisition Sword secara garis besar mengisahkan tentang seorang yang dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Setelah 6 tahun kemudian, pertemanan mereka ingin dikuatkan dengan menjodohkan masing-masing anak mereka.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Pasrah! Manhwa The First Commandment Chapter 14 Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Larusha!

Sumber:

UPDATE TERBARU