Sunday 7th of July 2024
×

Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 79 Sub Indonesia - ENG, Rahasia Jurus Dragon Ascension

Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 79 Sub Indonesia - ENG, Rahasia Jurus Dragon Ascension

--

Spoiler Heavenly Inquisition Sword Chapter 79

Bab berikutnya dimulai dengan adegan pertempuran pembuka di tengah malam. Ada mayat bergelimpangan, tetapi salah satu pendekar pedang terkuat yang disebut kaisar pedang sedang bertarung dengan iblis yang disebut Peri Bulan.

Di tengah pertarungan sengit antara keduanya, kaisar pedang ternyata semakin terdesak. Dia mengatakan bahwa dia telah menyelesaikan misi dan tujuannya sehingga dia pasrah untuk mati di tangan Peri Bulan.


Baca juga: Masa Lalu Arthur Segera Terungkap, Lanjutan Manhwa The Beginning After the End Chapter 185 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Beginning After the End Chapter 184 Bahasa Indonesia Scan, Bersama Putri Elf

Namun tiba-tiba ada seorang pria berambut merah yang menyelamatkan kaisar pedang. Pria berambut merah tersebut diketahui bernama Yeon Moo-Ryong, menyebut dirinya sebagai pendekar pedang pembelah bulan.

Dengan jurus andalan naga api pembelah bulan, ia berhasil mengalahkan peri bulan, hingga pada saat itu langit menjatuhkan sembilan helai energi pedang.

Cerita berlanjut enam tahun kemudian. Di sebuah tempat di Waryong Manor yang merupakan kediaman keluarga Yeon.

Yeon Moo-Ryong yang kehilangan istri keduanya yang sangat ia cintai menjadi depresi. Ia pun mengurung diri selama bertahun-tahun tanpa bertemu dengan siapapun.

Sementara sang anak yang bernama Yeon Jeokha, anak dari istri kedua yang sangat dicintainya hidup sengsara karena sering disiksa oleh ibu tirinya yang merupakan istri pertama Yeon Moo-Ryong.

Hingga akhirnya Yeon Moo-Ryong meninggal dunia. Anak dari istri keduanya dikurung oleh istri pertama di sebuah gudang.

Di dalam gudang tua tersebut, Yeon Jeokha dikurung bersama barang-barang peninggalan ayahnya termasuk sebuah cermin ajaib.

Dengan cermin tersebut, Jeokha mulai berlatih bela diri, terutama ilmu terkuat yang ditinggalkan oleh ayahnya, yaitu teknik Pedang Sembilan Langit yang bahkan tidak diwariskan kepada siapapun termasuk kepada anak pertamanya.

Baca juga: Terharu! Baca Manhwa Princess Who Hides Her Fandom Chapter 23 SUB Indo, Secarik Surat Penghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU