Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 78 Bahasa Indonesia, Kemunculan Ultimate Dragon Ascension

Link Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 78 Bahasa Indonesia, Kemunculan Ultimate Dragon Ascension

--

Komikpedia - Semakin seru! Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Heavenly Inquisition Swordyang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti dan sudah memasuki chapter 78 bahasa indonesia. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk full chapter.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Fast Food Full Chapter Bahasa Indonesia, Kerja Part Time yang Menyenangkan

Baca juga: RAW Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 84 Bahasa Indo Inggris Gratis Klik Disini HD

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Heavenly Inquisition Sword mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Ringkasan Manhwa Heavenly Inquisition Sword

Heavenly Inquisition Sword menjadi salah satu manhwa terbaru. Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.

Secara garis besar, Heavenly Inquisition Sword secara garis besar mengisahkan tentang seorang yang dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Setelah 6 tahun kemudian, pertemanan mereka ingin dikuatkan dengan menjodohkan masing-masing anak mereka.

Baca juga: Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 106 RAW Bahasa Indonesia, Sang Ahli Bela Diri

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU