Saturday 21st of September 2024
×

Salting Berat! Link Foul's Start Chapter 23 Bahasa Indonesia Mau Mengungkapkan Cinta Malah Ngajakin FWB

Salting Berat! Link Foul's Start Chapter 23 Bahasa Indonesia Mau Mengungkapkan Cinta Malah Ngajakin FWB

--

Saat ia hampir tak sadarkan diri, bayangan anak laki-laki yang selalu dirindukannya menghiasi pikirannya, namun ketika Haeil membuka mata, ia tak lagi berada di laut, melainkan di dalam sebuah bus.

Melalui kejadian itu, Haeil mengalami mukjizat penyelamatan dan terjebak dalam perjalanan lintas waktu. Tanpa diduga, ia bertemu kembali dengan anak laki-laki yang ia cintai, Yoon Pado. Apakah ini pertanda bahwa Tuhan memberinya kesempatan kedua?


Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Link MILF Hunting In Another World Chapter 63 Bahasa Indonesia, Habis Dipakai Langsung Dibuang

Baca juga: RILIS! Baca Mercenary Enrollment Chapter 206 Bahasa Indonesia Transformasi yang Mengejutkan

Spoiler Manhwa BL FlashLight Chapter 23

Karena saking salah tingkahnya bukannya menawarkan kesepakatan yang bagus Haeil malah mengajak Pado untuk menjadi FWB dan parahnya, Pado menerima hal ini. 

Link Manhwa BL Foul's Start Chapter 23 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU