Saturday 21st of September 2024
×

Salting Berat! Link Foul's Start Chapter 23 Bahasa Indonesia Mau Mengungkapkan Cinta Malah Ngajakin FWB

Salting Berat! Link Foul's Start Chapter 23 Bahasa Indonesia Mau Mengungkapkan Cinta Malah Ngajakin FWB

--

KOMIK - Foul's Start ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Foul's Start mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Foul's Start chapter 23 Sub Indo. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 


 Baca juga: KASUS! Link Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 119 Bahasa Indonesia Orang Tua Cirrus Dipanggil ke Sekolah

Baca juga: Link Lost in the Cloud Chapter 120 Sub Indonesia RAW Scan Putus! Cirrus Makin Psiko

Baca juga: Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 64 Sub Indonesia dan Spoiler, Kasian Banget Langsung Ditinggal Pergi

Sinopsis Manhwa Foul's Start

Eun Haeil, tumbuh dewasa dengan kenangan tak terlupakan tentang seorang anak laki-laki yang diam-diam dicintainya. Setelah mengikuti ujian masuk universitas sebanyak empat kali, akhirnya Haeil berhasil diterima di universitas impiannya.

Suatu hari, saat menyelamatkan seorang anak laki-laki yang jatuh ke laut, Haeil sendiri hampir kehilangan nyawanya karena kelelahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU