Friday 20th of September 2024
×

Link Baca BL The Master of the Grand Prince Chapter 3 Bahasa Indonesia, Benih Cinta yang Mulai Tumbuh

Link Baca BL The Master of the Grand Prince Chapter 3 Bahasa Indonesia, Benih Cinta yang Mulai Tumbuh

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa The Master of the Grand Prince yang kini akan memaasuki chapter 3. Kalian yang penasaran, simak selengkapnya hanya dibawah ini. . 

Manhwa BL yang berjudul The Master of the Grand Prince menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti 대군마마의 주인님, [거시 dan 기록단편선] 대군마마의 주인님 dalam Bahasa Koreanya.


Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Gaekg. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Baca juga: Link Baca Manhwa Save the Dae Chapter 35 Bahasa Indonesia Ini Jadinya Kalau Si Paling Posesif Dibikin Cemburu

Baca juga: Update Juvenile Law (Laws of The Good Child) Chapter 16 Bahasa Indonesia Siapa Nomor 1 di Dead Mansion?

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Sinopsis Manhwa The Master of the Grand Prince

Dulunya seorang pelayan rendahan, Sakwol diangkat oleh Pangeran Shibaek sebagai pelayan dan pendamping pribadinya. Sakwol mengagumi dan mengikuti Shibaek kemana-mana, tapi suatu hari, dia tiba-tiba ditinggalkan.

Kemudian, terjadi pergolakan besar dan kekacauan terjadi ketika roh-roh mengganggu dunia. Dalam kekacauan ini, Sakwol terbangun sebagai 'Penjaga' yang kuat, makhluk yang mampu menaklukkan roh dan hantu.

Baca juga: Link I'm Being Raised By Villains Chapter 67 Bahasa Indonesia Eyrin Ini Anak Kandungnya Siapa?

Akibatnya, orang-orang mulai mendukungnya, bukannya keluarga kerajaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU