Friday 20th of September 2024
×

Update Link Baca Manhwa Lookism Chapter 522 Bahasa Indonesia Jonggun VS Haruto

Update Link Baca Manhwa Lookism Chapter 522 Bahasa Indonesia Jonggun VS Haruto

--

Komikpedia - Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai update seputar Link Baca Dead Mansion atau Laws of the Good Child atau Juvenile Law Bahasa Indonesia yang wajib kamu tau.

Choi Dongsoo yang memutuskan tewas di hadapan para wartawan meninggalkan kursi kosong yang membuat para gang berebut posisi itu. Sementara itu Kim Gitae mendatangi markas Big Deal dan berkelahi dengan Han Shinwoo. 


Sementara itu Hyungseok kecil terlihat mengunjungi Jaonggun di penjara dan ia penasaran dengan kisah Jonggun sebelum ikut bersama dengan Choi Dongsoo dahulu dan ketika ia masih sebagai Shiro Oni. Di sisi lain, Gimyung bertemu kembali dengan Gitae. 

Kini kita melihat masalalu Jonggun di klan Yamazaki yang mana ia digadang-gadang untuk menjadi penerus klan tersebut. Ia harus berkorban dengan menghabisi saudaranya sendiri yakni Haruto. Simak informasi selengkapnya di sini! 

Baca juga: Karma! Link Dungeon Defense Manhwa Chapter 35 Bahasa Indonesia Bikin 3 Cewek Nangis, Langsung Dighosting Pujaan Hati

Baca juga: Link Baca Manhwa Dungeon Defense Manhwa Chapter 36 Sub Indonesia Ditinggal Tanpa Ada Kepastian

Baca juga: Link Manhua GL The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Chapter 41 Bahasa Indonesia Gini Rasanya Hubungan Backstreet

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU