Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 600 Bahasa Indonesia Sekte Demon Ini Sukanya Bikin Aturan Sendiri

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 600 Bahasa Indonesia Sekte Demon Ini Sukanya Bikin Aturan Sendiri

--

Komikpedia - Hadirkan kisah menarik! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca Manhua Magic Emperor Chapter 600 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Kali ini ada seorang Murid pelayan yang selesai menyapu lalu diejek oleh Murid Sekte Luar. Dengan Sombongnya, Murid Sekte Luar itu mengeluarkan Demonic Treasure Tingkat 2/3 dan memamerkannya ke teman-temannya.


Namun siapa sangka sang Murid Pelayan yang mempunyai Demonic Treasure Tingkat 4. Setelah mengetahui ada Keanehan di Area Murid Pelayan, Para Murid Sekte Luar berbondong-bondong pengen Masuk dan Gabung ke Area Murid Pelayan. 

Kini kembali sang ketua sekte demon menetapkan peraturan yang sangat tidak realistis dimana ia menyebutkan bahwa mereka yang bisa naik ke posisi atas sekte adalah mereka yang sudah berada di Markas para pelayan untuk waktu yang cukup lama.

Dengan begini bisa dipastikan bahwa tak akan ada halangan untuk rencana Zhuo Fan yang selanjutnya. Lantas bagaimana kisahnya akan berjalan? Yuk simak saja informasinya di sini!

Baca juga: Link Manga Sasayaku you ni koi wo utau Chapter 52 Bahasa Indonesia, Koharu San Patah Hati Banget Ini

Baca juga: Update Manga Sasayaku you ni koi wo utau Chapter 53 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Tanggal Rilisnya yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 43 Bahasa Indonesia Selingkuh Dari Pacar Malah Sama Adik Sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU