Friday 20th of September 2024
×

Link Manga Sasayaku you ni koi wo utau Chapter 52 Bahasa Indonesia, Koharu San Patah Hati Banget Ini

Link Manga Sasayaku you ni koi wo utau Chapter 52 Bahasa Indonesia, Koharu San Patah Hati Banget Ini

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Sasayaku You Ni Koi Wo Utau chapter 52 bahasa Indonesia yang kini bisa kalian nikmati. Berikut ini pembahasan selengkapnya! 

Komik manga yang berjudul Sasayaku You Ni Koi Wo Utau, yang dikenal dengan judul Bisikkan Aku Lagu Cinta dalam versi bahasa Indonesia, merupakan sebuah karya dalam genre romantis. Ditulis oleh Takeshima Eku, manga ini masih dalam proses ongoing.


Selain itu, karya ini juga mengusung genre Musik, Romansa, Kehidupan Sekolah, Seinen, dan Shoujo Ai. Ceritanya menghadirkan sebuah narasi yang memikat, membawa pembaca ke dalam dunia romantis di sekolah, dengan tambahan nuansa cerita yang menjadi lebih berwarna.

Baca juga: Update Webtoon Can't Get Enough of You Chapter 61 Bahasa Indonesia, Pasangan yang Lagi Kasmaran

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 60 Bahasa Indonesia Taejoo Lagi Melatih Daya Tahan

Baca juga: Baca Manhwa The Cup Of Vengeance Is In Your Hands Chapter 52 Bahasa Indo, Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Sinopsis Sasayaku You Ni Koi Wo Utau

Himari adalah siswa baru sekolah menengah yang pada hari pertama menghadiri pertunjukan klub musik ringan di gym sekolah, jatuh cinta dengan penyanyi Yori pada pandangan pertama, mengaku padanya di loker sepatu.

Mencari kakak kelas tersebut kemudian, dia tahu bahwa dia sebenarnya bukan bagian dari klub dan dia suka bermain musik sendirian di atap. Di sana, dia mengetahui bahwa Yori juga jatuh cinta padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU