Friday 20th of September 2024
×

Baca Kingdom Chapter 807 Bahasa Indonesia Shin Buka Aliansi Perang Buat yang Mau-Mau Aja

Baca Kingdom Chapter 807 Bahasa Indonesia Shin Buka Aliansi Perang Buat yang Mau-Mau Aja

--

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 807

Kali ini dalam rangka menyiapkan panggung untuk operasi militer besar berikutnya yang bertujuan untuk mengkonsolidasikan kekuatan Qin dan maju menuju penyatuan. 


Di markas besar Zhao, mereka juga mengawasi invasi Qin. Mereka mendapat perintah dari Riboku bahwa mereka harus terus melatih pasukan Buan dan mengawasi pergerakan Qin selanjutnya.

Shintei, ibukota Han sudah gempar setelah mendengar tentang invasi Qin. Dan sekarang, mereka telah menemukan bahwa pasukan penyerang yang datang ke arah mereka tidak lain adalah pasukan Hi-Shin yang berkekuatan 60.000 orang yang dipimpin oleh Jenderal Ri Shin!

Namun dengan penyatuan aliansi kini terdapat lebih dari 100.000 pasukan yang bersiap untuk menyerang Han. Akankah ia menyerah? 

Baca juga: RAW Heavenly Inquisition Sword Chapter 85 Bahasa Indo Diam Dikira Noob Bergerak Langsung Bikin Semua Tunduk

Baca juga: Baca Heavenly Inquisition Sword Chapter 84 Bahasa Indonesia Jo Jin Young Ini MC yang AFK Mulu

Baca Kingdom Chapter 807 Bahasa Indonesia

Kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU