Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 810 Bahasa Indonesia Perebutan Kekuasaan Tertinggi di Medan Perang

Link Baca Manga Kingdom Chapter 810 Bahasa Indonesia Perebutan Kekuasaan Tertinggi di Medan Perang

--

Komikpedia - Mari simak pembahasan berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 810 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tahu. Ikuti pembahasan selengkapnya di sini 

Sebelumnya sang raja yang memahami gentingnya situasi, merenungkan untuk mengorbankan nyawanya demi melindungi rakyatnya. Sementara itu, Unit Hi Shin (HSU) menerima berita tentang ditinggalkannya Nanyou, dan mengetahui bahwa kota itu jatuh tanpa pertumpahan darah.


Baca juga: Link Baca Manhwa Under the Green Light Chapter 73 Bahasa Indonesia Hyungnim Paksa Jin Kembali ke Gang

Baca juga: RAW Manhwa Under the Green Light Chapter 74 Bahasa Indonesia dan Update Terbarunya di Sini!

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 107 Bahasa Indo, Ruby Merasa Sangat Menyesal!

Ini semua adalah bagian dari taktik psikologis yang brilian oleh Jenderal Tou, yang menggunakan penampilan pasukan besar untuk mengintimidasi suku Han dengan 100.000 tentara yang sebenarnya adalah orang-orang tua yang direkrut untuk tipu muslihat ini, yang menghasilkan kemenangan tak berdarah bagi Qin. 

Dari sini kita dapat memperkirakan bahwa dampak dari pengabaian Nanyou akan terus berlanjut. Keputusan Han untuk mundur kemungkinan akan memiliki konsekuensi yang luas, baik secara politik maupun militer.

Dampak dari perang psikologis Jenderal Tou terhadap pasukan Qin dan Han akan semakin terlihat dengan kejatuhan Nanyou. Kini smeuanya berselisih tentang siapa yang harus memimpin pasukan di medan perang. Ikuti pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU