Friday 20th of September 2024
×

Link From Dreams to Freedom Chapter 152 Bahasa Indonesia, Skandal Buat Comeback Makin Gempar

Link From Dreams to Freedom Chapter 152 Bahasa Indonesia, Skandal Buat Comeback Makin Gempar

--

Pada chapter kali ini terlihat kalau Siyoon kembali menghampiri Jeongmin dan keduanya pun berusaha untuk membicarakan perasaan mereka masing-masing dengan jujur. Jeongmin marah karena Siyoon meninggalkannya, namun di sisi lain ia merasa lega karena Siyoon kembali.

Namun di sisi lain kita bisa melihat bahwa ada seorang berondong yang menggoda Jeongmin. Apalagi kabar bahwa Siyoon akan bermain drama dan melakukan adegan romantis dengan pemeran utama wanita membuat Jeongmin ingin membalas dendam mengenai hal itu.


Sementara itu kita bisa melihat premier film Baek Siyoon. Ia meski dekat dengan banyak wanita namun Jeongmin tetap dihatinya. Lantas apa yang akan terjadi setelah ini semua? Ikuti kisahnya di sini!

Baca juga: Baca I Became My Sons First Love Chapter 18 Bahasa Indonesia Ibu Tiri adalah Maut

Baca juga: Baca Manhwa BL The Ghost's Nocture Chapter 68 Bahasa Indonesia No Sensor, Cek Langsung di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 67 Bahasa Indonesia Pacarku Berubah Jadi Anjing

Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 152 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: KLIK DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 152 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU