Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Love in Body Chapter 3 Bahasa Indo, Perubahan Drastis Yeji yang Bikin Melongo!

Baca Manhwa Love in Body Chapter 3 Bahasa Indo, Perubahan Drastis Yeji yang Bikin Melongo!

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik romansa penuh gula mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Love in Body Chapter 3 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Manhwa Absolute Regression Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjuangan Pendekar Hingga Titik Darah Penghabisan

Baca juga: Baca You Can't Kill Me: The Secret Bride of the Black Wolf Chapter 22 Sub Indo, Pengakuan Cinta yang Bikin Salting

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Love in Body

'Do Ye-ji', orang yang sangat gemuk dengan berat 84kg yang telah melakukan diet selama bertahun-tahun
Pada hari Natal, pemandangan pakaiannya yang berantakan disiarkan langsung dan dia menjadi bahan ejekan publik sebagai seorang wanita dengan perut buncit.

‘Love in Body’ adalah kesempatan bagi Yeji yang tidak bisa berbuat apa-apa selain menangis.
Jika Anda mengisi hati Anda dengan cinta, berat badan Anda tidak akan pernah bertambah?!
Akankah Yeji bisa lulus dari dietnya?

Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Baca juga: Terbaru! Baca Eleceed 309 Sub Indonesia Waduh Gestella Juga Ikut Berubah Jadi Kucing

Sumber:

UPDATE TERBARU