Friday 20th of September 2024
×

Link Manhwa Absolute Regression Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjuangan Pendekar Hingga Titik Darah Penghabisan

Link Manhwa Absolute Regression Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjuangan Pendekar Hingga Titik Darah Penghabisan

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama di kerajaan silahkan merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Absolute Regression yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Absolute Regression yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Absolute Regression Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Manhwa The New Hire’s Secret Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain, Ditaksir Sama Boss Perusahaan

Baca juga: Link Legend Of Heavenly Chaos Demon (Myst, Might, Mayhem) Chapter 33 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek di Sini

Alur dan Sinopsis Manhwa Absolute Regression

“Tolong kirimkan aku kembali ke masa lalu.” Jika dia tidak bisa tidak membunuh orang itu di era ini, dia hanya perlu kembali ke masa lalu.

Pria itu menggunakan “Teknik Regresi Hebat” untuk melintasi waktu, kembali ke masa lalu yang sangat dia inginkan.
“Pendekar Pedang Tak Tertandingi” yang telah kehilangan segalanya, keluarga, teman, dan nyawanya. Ini adalah langkah pertamanya untuk membalas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU