Friday 20th of September 2024
×

Webtoon The First Night With the Duke Siap Diadaptasi Jadi Live Action, Seohyun SNSD & Taecyeon 2PM Diincar Jadi Pemeran Utama!

Webtoon The First Night With the Duke Siap Diadaptasi Jadi Live Action, Seohyun SNSD & Taecyeon 2PM Diincar Jadi Pemeran Utama!

--

Baca juga: Link Baca Manhwa What the Duke Found in the Forest Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kagum Sama Gadis Cerdas Ini!

Drama ini direncanakan akan tayang di KBS. Berbeda dengan versi Webtoon, adaptasi drama ini akan memiliki unsur sejarah dengan latar belakang Dinasti Joseon.


Kabar ini disambut dengan antusiasme oleh netizen, meskipun ada beberapa yang kecewa karena setting cerita tidak mengikuti Webtoon aslinya.

Berdasarkan webtoonnya, kedua pemeran utama terlibat cinta satu malam, namun kemudian saling jatuh cinta dan terlibat dalam hubungan romansa yang lucu.

Proyek drakor terbaru Taecyeon 2PM dan Seohyun SNSD semakin melengkapi kerja sama antara member boy group besutan JYP Entertainment dan girl group dari SM Entertainment.

Baca juga: Baca Manga Sekai Saikou No Ansatsusha Bahasa Indonesia Full Chapter, Pembunuh Terbaik Dunia Reinkarnasi di Dunia yang Berbeda

Baca juga: Terbaru! Baca Manhwa My God is A Lustful Bastard Chapter 39 Bahasa Indonesia, Dio Heran dengan Kedatangan Hades!

Sebelumnya, Im Yoon Ah atau Yoona dari SNSD dan Lee Junho dari 2PM juga terlibat dalam drakor berjudul King The Land yang bergenre komedi romantis.

Sumber:

UPDATE TERBARU