Wednesday 18th of September 2024
×

Manga Hunter x Hunter Akan Kembali Pada 7 Oktober 2024, Penantian Setelah 2 Tahun Hiatus!

Manga Hunter x Hunter Akan Kembali Pada 7 Oktober 2024, Penantian Setelah 2 Tahun Hiatus!

--

Komikpedia - Manga Hunter x Hunter karya Yoshihiro Togashi comeback nih. Setelah rumor yang belum tentu benar soal ending Hunter x Hunter akhirnya sang mangaka benar-benar kasih konfirmasi.

Para penggemar Hunter x Hunter akhirnya dapat mengakhiri penantian panjang mereka, karena manga legendaris ini dipastikan akan kembali di laman Shonen Jump dengan chapter terbaru.


Menyadur laporan dari Crunchyroll pada Selasa (20/8/2024), chapter terbaru rencananya akan diterbitkan pada 7 Oktober 2024 dan akan menjadi bagian dari edisi #45 majalah Weekly Shonen Jump.

Baca juga: Link Baca Manhwa A Repeat Sign Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjebak di Dunia Masa Lalu Untuk Bertemu Cinta Sejati

Baca juga: Baca dan Sinopsis The Vampire Lords Greatest Wife Full Chapter Season 1 dan 2 Bahasa Indonesia, Unsur Kerajaannya Makin Kental!

Dalam siaran langsung Shonen Jump, penerbit mengonfirmasi bahwa manga ini akan kembali setelah dua tahun hiatus. Selain itu, cover untuk volume 38 juga telah diperlihatkan.

Kabar kembalinya Hunter x Hunter datang bersamaan Langsung Tekan Streaming Langsung yang mengumumkan berakhirnya Jujutsu Kaisen. Hal ini tidak sepenuhnya mengejutkan, karena Yoshihiro Togashi telah memposting sekilas gambaran samar tentang hal tersebut halaman Hunter x Hunter baru di akun Twitter-nya dalam beberapa minggu terakhir.

Sambil menunggu perilisan chapter terbaru kamu bisa membaca dulu full komiknya. Memang saat ini komik atau novel grafik Jepang yang umumnya disebut manga digemari banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia.

Baca juga: Baca Superhuman Battlefield Chapter 122 Subtitle Indonesia, Ada Rahasia yang Tak Banyak Orang Tahu!

Sumber:

UPDATE TERBARU