Thursday 19th of September 2024
×

Webtoon The First Night With the Duke Siap Diadaptasi Jadi Live Action, Seohyun SNSD & Taecyeon 2PM Diincar Jadi Pemeran Utama!

Webtoon The First Night With the Duke Siap Diadaptasi Jadi Live Action, Seohyun SNSD & Taecyeon 2PM Diincar Jadi Pemeran Utama!

--

Komikpedia - Taecyeon 2PM dan Seohyun Girls’ Generation akan membintangi drama terbaru, The First Night with the Duke. Menurut laporan Allkpop, Jumat (26/7/2024), Taecyeon dan Seohyun telah terpilih sebagai pemeran utama drama The First Night With the Duke tersebut.

Drakor itu bakal tayang di stasiun televisi KBS. Kisahnya berdasarkan webtoon berjudul sama, merupakan fantasi sejarah romansa tentang protagonis yang menemukan diri mereka sebagai karakter minor dalam sebuah novel.


Baca juga: Baca Manga Boku No Hero Academia (My Hero Academia) Chapter 430 RAW Bahasa Indonesia, Angin Segar Penuh Ketenangan Telah Berhembus

Baca juga: RAW Baca Manga Maria no Danzai (Maria's Judgement) Chapter 30 Indonesia Sub, Selamat Tinggal Musuhku!

Setelah kedua karakter utamanya menghabiskan malam bersama, romansa yang menarik pun terjadi.Ada juga dinamika tarik-menarik antara pemeran utama saat mereka menavigasi hubungan mereka.Diharapkan chemistry dan kisahnya dapat memikat penonton nantinya.

Di Indonesia, manhwa ini telah dibaca sebanyak 64,3 juta kali, sementara di Webtoon versi Inggris, pembaca mencapai 110 juta kali. Selain itu, Webtoon ini juga memiliki rating di atas 9.

Dalam wawancara dengan Xports News, Ok Taecyeon dan Seohyun dikabarkan tengah meninjau naskah drama adaptasi The First Night with the Duke dengan sikap positif.

Baca juga: Baca The Dragon King's Bride atau Kidnapped Bride Chapter 89 Bahasa Indonesia, Benar Benar Cewek Psikopat!

Sumber:

UPDATE TERBARU