Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Foul's Start Chapter 16 Bahasa Indonesia Orang Ketiga Bikin Pado Jadi Poseif Sama Haeil

Link Baca Foul's Start Chapter 16 Bahasa Indonesia Orang Ketiga Bikin Pado Jadi Poseif Sama Haeil

--

Pado menemukan Haeil pingsan karena demam dan membawanya pulang ke rumah. Namun setelah Pado membelikan obat untuk meredakan demam Haeil, ia sudah pergi. 

Ternyata Haeil sendiri sudah menjadi buih sehingga ia terburu-buru pulang dan meminum pil bintang untuk membuatnya tidak mencair. Keeseokan harinya Pado datang untuk mengembalikan jaket Haeil. 


Pado yang menyusuk Haeil kini memberikan penjelasan kenapa ia membenci Haeil untuk waktu yang lama namun bagi Haeil kehidupan yang dijalani Pado saat ini jauh lebih mengejutkan daripada pernyataan yang diberikan hari itu. 

Baca juga: Link Baca Operation True Love Chapter 105 Bahasa Indonesia Ketemu Dohwa Lagi, Soo Ae Jadi Gagal Move On

Baca juga: Baca Operation True Love Chapter 106 Bahasa Indonesia Kasihan! Ternyata Ini Alasan Eunhyuk Menjauh Dari Soo Ae

Baca juga: The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 152 Sub Indo Cuma Lloyd yang Bisa Bikin Naga Nangis

Link Baca Foul's Start Chapter 16 Bahasa Indonesia 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.
Sumber:

UPDATE TERBARU