Thursday 19th of September 2024
×

Baca Operation True Love Chapter 106 Bahasa Indonesia Kasihan! Ternyata Ini Alasan Eunhyuk Menjauh Dari Soo Ae

Baca Operation True Love Chapter 106 Bahasa Indonesia Kasihan! Ternyata Ini Alasan Eunhyuk Menjauh Dari Soo Ae

--

Komikpedia - Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul populer yakni Operation: True Love, Operation Pure Love, dan Pure Love Operation. Biar tidak bingung lagi yuk ikuti pembahasan di bawah ini.

Mengisahkan tentang rasa frustrasi seseorang mengenai cinta. Cinta adalah hal yang sulit sekali untuk didapatkannya meski sudah berusaha begitu keras. Namun semua itu tampakanya tak berlaku untuk orang-orang di sekitarnya yang bisa dicintai orang lain dengan mudah tanpa begitu berusaha. Saat keputusasaan mulai melandanya, sebuah keajaiban yang mulai membuatnya percaya pada cinta hadir.


Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 106 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. 

Baca juga:  Baca Online Magic Emperor Chapter 575 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Kepincut Sama Si Pirang Sampai DIjadiin Diciples

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 574 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Ajarin Cara Jadi Cowo Cool

Baca juga: Baca One Piece Chapter 1123 Bahasa Indonesia Vegapunk Bagikan Rahasia Besar Joy Boy

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 106

Sebelumnya Dohwa memutuskan untuk pergi meninggalkan Soo Ae usai menyatakan perasaan cintanya sambil menangis. Namun di sisi lain terbongkarnya perselingkuhan itu membuat Eunhyuk merasa sedih dan menyendiri bahkan cenderung menjauh dari Soo Ae. 

Yang menjadi pertanyaan besara adalah kenapa Go Eunhyuk mendadak pergi sebelum lulus meninggalkan Soo Ae tanpa sepatah kata pun yang menjadikannya sangat janggal terlebih hal ini terjadi usai ia berdebat dengan sang ayah. 

Terbongkar bahwa Eunhyuk belajar di luar negeri sementara Baek Dohwa menjadi artis. Namun kini Soo Ae harus menemuinya terkait dengan proyek bisnis yang akan mereka jalankan. Lantas bagaimana? Ikuti terus kisahnya di sini!

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU