Thursday 19th of September 2024
×

The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 152 Sub Indo Cuma Lloyd yang Bisa Bikin Naga Nangis

The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 152 Sub Indo Cuma Lloyd yang Bisa Bikin Naga Nangis

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 152 Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Ulzzang Generation Chapter 52 Bahasa Indonesia 2 Singa Lawan 1 Anak Ayam


Baca juga: Baca Manhwa Ulzzang Generation Chapter 53 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Pertarungan Para Hyung

Baca juga: Baca Dandadan Chapter 162 Bahasa Indonesia Rela Lembur Demi Menumpas Monster Aneh

Spoiler The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 152 Bahasa Indonesia

Sebelumnya orang-orang mulai berspekulasi bahwa mekanisme supernatural yang mengatur Lloyd mungkin mengirimkan jiwanya langsung ke neraka daripada mengakhiri hidupnya.

Kali ini Lloyd sendiri pergi menuju Hell Gate usai gerbangnya terbuka saat ini namun ia malah bertemu gurita pelindung putri duyung yang membuat semuanya jadi aneh.

Sementara itu The World’s Best Engineer kali ini sendiri menunjukkan dimana Lloyd yang sudah memulai pertandingan bisa kembali menggunakan kekuatan maksimalnya.

Kini Lloyd harus melawan seekor naga. Ibarat ia sudah berada di level 100 namun harus melawan musush dari level 1 maka akan terjadi perbedaan kekuatan yang sangat banyak. Lantas bagaimana? Ikuti kisahnya di sini yuk! 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU