Sunday 29th of September 2024
×

Link Baca Screw the Noble Life, I'm Going Home Bahasa Indonesia Full Chapter, Pergi ke Isekai Setelah Menang lotre

Link Baca Screw the Noble Life, I'm Going Home Bahasa Indonesia Full Chapter, Pergi ke Isekai Setelah Menang lotre

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama di kerajaan silahkan merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Screw the Noble Life, I'm Going Home yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Screw the Noble Life, I'm Going Home yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Screw the Noble Life, I'm Going Home Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca The Villainous Emperor's Baby Full Chapter Bahasa Indonesia Manhwa Terbaru Kakao Webtoon Bocil dan Bocah Tampan

Baca juga: Manhwa Serena Chapter 88 Season 2 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya di Bawah Ini

Alur dan Sinopsis Manhwa Screw the Noble Life, I'm Going Home

Setelah memastikan bahwa saya telah memenangkan lotre, saya mencoba berhenti dari pekerjaan saya. Namun, begitu saya membuka pintu, saya mendapati diri saya dipindahkan ke tubuh putri Duke di dunia fantasi. Saya punya waktu satu tahun untuk mengklaim hadiah uang, jadi saya harus pulang ke rumah bagaimanapun caranya.

1,7 miliar won saya, ibu akan segera ke sana. Tunggu aku!!! Tapi… Ada apa dengan keluarga ini?! "Aku mencintaimu." Tapi aku bukan putrimu, paman! “Adikku, kamu mungkin terluka, jadi aku akan menggendongmu.” Apa dia bilang dia akan menggendongku?

Siapakah orang ini, beruang coklat raksasa? “Jika kamu main-main dengan adikku sekali lagi, aku akan membuatmu menghilang tanpa jejak.”

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa The Knight King Who Returned with a God Chapter 69 Indonesia Scan, Bukan Manusia Lemah

Sumber:

UPDATE TERBARU