Sunday 29th of September 2024
×

Link Manhwa The Duke of Darkness Proposes a Contract Marriage Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Lamaran Pernikahan Kontrak

Link Manhwa The Duke of Darkness Proposes a Contract Marriage Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Lamaran Pernikahan Kontrak

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama di kerajaan silahkan merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Duke of Darkness Proposes a Contract Marriage yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Duke of Darkness Proposes a Contract Marriage yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa The Duke of Darkness Proposes a Contract MarriageDan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca The Villainous Emperor's Baby Full Chapter Bahasa Indonesia Manhwa Terbaru Kakao Webtoon Bocil dan Bocah Tampan

Baca juga: Link Baca Manhwa BL FlashLight Chapter 10 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang Terbaru, Ternyata Ini Obat Insomnia Aaron

Alur dan Sinopsis Manhwa The Duke of Darkness Proposes a Contract Marriage

Putri seorang viscount, Eris Fraser. Dia terjerumus ke dalam rencana ibu tirinya, kehilangan pertunangannya dengan kakak laki-lakinya, dan akhirnya menikah secara paksa dengan pria bermasalah.

Meski begitu, dia merasa terhibur dengan anak kesayangannya dan berusaha melakukan yang terbaik dalam hidupnya. Namun karena kecerobohan suaminya, ia malah kehilangan putranya.

“Tolong kembalikan anakku!” Dalam keputusasaan, setelah berdoa siang dan malam selama seratus hari, Eris berhasil kembali ke momen ketika pertunangannya dicabut.

Baca juga: Link Eleceed Chapter 305 Bahasa Indonesia Mak JRENG, Syok Berat Tau Gestella Suka Sama Kayden

Sumber:

UPDATE TERBARU