Saturday 21st of September 2024
×

Bukan Tandingan! Spoiler Link Baca Manhwa Martial Arts Alone Chapter 79 English Translation Indonesia

Bukan Tandingan! Spoiler Link Baca Manhwa Martial Arts Alone Chapter 79 English Translation Indonesia

--

Deskripsi Manhwa Martial Arts Alone

Manhwa Martial Arts Alone menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, fantasi, aksi, dan petualangan karya Ttangpi dan Studio 365.

Baca juga: Baca RAW Manhua BL Little Mushroom Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kedekatan yang Kian Intens!


Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 563 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Bikin Masalah Mulu Tapi Masih Jadi Kesayangan

Martial Arts Alone sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 나 홀로 무공 yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2023 dan masih ongoing hingga saat ini.

Bercerita tentang Tempat di mana Anda dengan santai menggunakan darah atau ma atas nama Anda, saya tinggal di Murim selama 7 tahun. Saya sengsara, dan saya melakukan banyak hal kotor. Tapi aku harus melakukan apapun untuk bertahan hidup.

Itulah 'Nangin' Akhirnya, saya melewati batas dan mengalami kematian dalam keinginan untuk menjadi lebih kuat. Tapi ketika saya membuka mata saya, itu modern. Dunia telah berubah dan kita terhubung dengan dunia fantasi Pangaea?! Dan sebagai pengembalian dengan satu-satunya kelas? Mari gores tiket lotere!

Link Baca Manhwa Martial Arts Alone Chapter 79 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Martial Arts Alone chapter 79"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Martial Arts Alone chapter 79 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU