Friday 28th of June 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 563 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Bikin Masalah Mulu Tapi Masih Jadi Kesayangan

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 563 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Bikin Masalah Mulu Tapi Masih Jadi Kesayangan

--

Komikpedia - Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.


Meskipun dikhianati dan dibunuh oleh muridnya, jiwa Zhuo Yifan reinkarnasi ke dalam tubuh seorang pelayan bernama Zhou Fan. Terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan, serta terkungkung oleh sihir seni iblis misterius, Zhuo Yifan tidak bisa meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.

Setelah kelahiran kembali, kekuatannya merosot dan ia terjebak menjadi pengurus rumah tangga di Keluarga Luo. Dari Kaisar Sihir hingga menjadi pelayan yang tak berarti, bagaimana dia akan bertahan dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin dirinya?

Baca juga: RAW Baca Webtoon Jungle Juice Chapter 133 Indonesia Sub, Penyambutan Kembali Jang Suchan

Baca juga: Webtoon Jungle Juice Chapter 134 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 70 RAW Bahasa Indonesia, Kenakalan Remaja yang Kelewat Batas

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. Yuk simak slide selanjutnya untuk mengetahui informasi mengenai Magic Emperor Chapter 563 bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU