Sunday 29th of September 2024
×

Link I Became The Male Lead's Adopted Daughter Chapter 105 Sub indonesia, Ada Keributan Apalagi Kali Ini

Link I Became The Male Lead's Adopted Daughter Chapter 105 Sub indonesia, Ada Keributan Apalagi Kali Ini

--

KOMIK - Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek , Ada Keributan Apalagi Kali Ini yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Baca juga: Link BL Manhwa Love History Caused by Willful Negligence Chapter 82 Bahasa Indonesia Kecurigaan Berbuah Jadi Cinta


Baca juga: No Sensor! Baca Love History Caused by Willful Negligence Chapter 83 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia Jonggun Balik Mendukung For Men Crew Lawan Choi Dongsoo?

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Sinopsis Manhwa I Became The Male Lead's Adopted Daughter

Secara garis besar manhwa I Became The Male Lead's Adopted Daughter atau I Became the Wife of the Male Lead menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang hadir di tahun 2021. Hingga kini, komik satu ini masih berjalan dengan status on going.

Perilisan komik I Became the Wife of the Male Lead merupaka karya dari Frika dengan sang ilustratornya yaitu Jeokbal. Kisah yang diangkat dari komik satu ini mengusung genre Fantasy, Historical, Romance, dan Shoujo.

Sumber:

UPDATE TERBARU