Tuesday 2nd of July 2024
×

Link BL Manhwa Love History Caused by Willful Negligence Chapter 82 Bahasa Indonesia Kecurigaan Berbuah Jadi Cinta

Link BL Manhwa  Love History Caused by Willful Negligence Chapter 82 Bahasa Indonesia Kecurigaan Berbuah Jadi Cinta

--

KOMIK - Membaca komik bisa membantu meningkatkan keterampilan membaca, terutama untuk pembaca yang baru belajar membaca atau yang memiliki kesulitan dalam membaca teks yang lebih panjang.

Banyak komik online yang tersedia dalam berbagai bahasa dan menggambarkan berbagai budaya. Ini bisa menjadi cara yang menyenangkan dan efektif untuk belajar bahasa baru atau memahami budaya yang berbeda.


Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update yang membahas informasi mengenai Link Baca Manhwa BL Love History Caused by Willful Negligence Chapter 82 Bahasa Indonesia dan Spoilernya di bawah ini selengkapnya!

Baca juga: Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia Jonggun Balik Mendukung For Men Crew Lawan Choi Dongsoo?

Baca juga: Baca Manhwa BL The Blade And Flower Chapter 72 Bahasa Indonesia Lord Edisi Tobat Memang Nggak Ada Obat

Baca juga: Link Baca The Blade And Flower Chapter 73 Bahasa Indonesia Dulu Benci Banget, Sekarang Yeonjo Malah Nggak Bisa Pisah Dari Lord

Sinopsis Manhwa Love History Caused by Willful Negligence

“Dia tinggi, memiliki tangan yang bagus, suara lembut seperti cokelat, dan dia adalah quarterback untuk tim sepak bola W.T Woodson.”

Phillip Levin adalah pangeran dari sahabatnya Jenny, dan dia adalah cinta pertama Peter yang belum pernah dia bagikan kepada siapapun.

Tapi sekarang, dia hanya dikenal sebagai "Lee Wooyeon", musuh yang harus dihancurkan. Satu-satunya kelemahan dari aktor Lee Wooyeon, yang sedang menuju puncak kesuksesan tanpa mengalami kemunduran, adalah bahwa manajernya tidak pernah bertahan lama.

Dengan masa jabatan tiga bulan sebagai manajer, Choi Inseop bertekad untuk membalas dendam. Dia bukanlah Lee Wooyeon yang dicintai orang, tetapi Lee Wooyeon yang lain. Inseop bertekad untuk mengungkap kebenaran, karena dia telah berjanji kepada seseorang.

Sumber:

UPDATE TERBARU