Sunday 29th of September 2024
×

RAW Manhwa Predatory Marriage 39 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Akses Link Bacanya

RAW Manhwa Predatory Marriage 39 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Akses Link Bacanya

--

KOMIK – Penggemar manhwa romance! Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Predatory Marriage 39 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui kisah terbaru di chapternya kali ini. 
 
Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema romantis yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini. 
 
 
 
Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan. 

Sinopsis Manhwa Predatory Marriage

Putri Leah menulis surat bunuh diri sebelum pernikahannya. Dia sebenarnya yakin akan mati setelahnya malam pernikahan; akhir yang menyedihkan bagi seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Namun sebelum menyerahkan nyawanya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya pada keluarga tersebut, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.


Dia akan mempermalukan mereka dengan menjadi pengantin yang tidak perawan.

“Mengapa kamu menyia-nyiakan pengalaman pertamamu? Bukankah kamu hanya ingin melarikan diri?”

“Aku… aku ingin mati.” 

Leah secara impulsif menceritakan rahasianya kepada pria yang tidur dengannya selama satu malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU