Monday 23rd of September 2024
×

Uncencored! Baca Manhwa Ero Game Becomes Real Life Chapter 8 Bahasa Indonesia, Permainan Makin Memanas dan Menegangkan

Uncencored! Baca Manhwa Ero Game Becomes Real Life Chapter 8 Bahasa Indonesia, Permainan Makin Memanas dan Menegangkan

--

BISNIS - Lanjutan kisah manhwa Ero Game Becomes Real Life kisah manhwa berjudul Ero Game Becomes Real Life kini akan memasuki chapter 8 dengan alur yang lebih menegangkan. Jika kalian penasaran, simak selengkapnya padapembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Ero Game Becomes Real Life atau dikenal juga dengan judul 야겜 능력이 현실로, Utilizando las habilidades de Eroge en la vida real, Eroge Game Skills IRL, dan Using Eroge Abilities In Real Life adalah sebuah manhwa untuk dewasa yang sedang berlangsung.

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 125 Bahasa Indonesia, Perpisahan yang Menyedihkan dan Mengharukan!

Baca juga: Genius Corpse-Collecting Warrior Bahasa Indonesia Full Chapter Cek Link Baca, Judul Lain, dan Sinopsis di Sini

Diciptakan oleh trio kortoon, F.W, dan Golaemas-satang, baik sebagai penulis maupun artis, manhwa ini pertama kali dirilis pada tahun 2024. Dengan mengusung genre adult, mature, dan romance, karya ini menggambarkan karakter yang berubah drastis setelah kemampuan dari permainan eroge.

Cerita yang penuh dengan elemen dewasa ini tidak hanya menawarkan plot yang menarik dan penuh fantasi, tapi juga mengeksplorasi dinamika hubungan antar karakter dalam situasi yang unik dan sering kali kompleks.

Ringkasan Ero Game Becomes Real Life

“Ini akan sangat menyenangkan untuk hidup di dunia nyata eroge …” Setelah bebas dari dinas militer, Lee Jinseok menikmati bermain ‘eroge’. Lalu suatu hari kemampuan dari eroge dipindahkan kepadanya di dunia nyata?! “Selama aku memiliki kemampuan ini, aku bisa membuat siapapun menjadi milikku!”

Baca juga: To Not Die Chapter 126 Bahasa Indonesia: Link Baca dan Spoiler! Siap Membalas Dendam Shin Wooseong

Sumber:

UPDATE TERBARU