Sunday 22nd of September 2024
×

RAW Manhwa I'm Sorry for Being an Unqualified Empress Chapter 41 Sub Indonesia, Maxin Kesal dengan Rose Etoile

RAW Manhwa I'm Sorry for Being an Unqualified Empress Chapter 41 Sub Indonesia, Maxin Kesal dengan Rose Etoile

--

KOMIK - Melalui pembahasan dibbawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa  I'm Sorry for Being an Unqualified Empress yang kini akan memasuki chapter 41. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya dibawah ini. 

I'm Sorry for Being an Unqualified Empress adalah sebuah kisah manhwa yang telah berhasil menarik perhatian dan memikat hati pembaca sejak pertama kali dirilis pada tahun 2023. Dibuat oleh penulis berbakat Chae Jeongyeon dan diilustrasikan oleh Spoon Comic.


Baca juga: Update! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Sousou no Frieren Chapter 126 English Translation Indonesia Free

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa The Villainess Debuts Gorgeously Chapter 49 English Indonesia Sub Gratis Tanpa Sensor

Karya ini menggabungkan elemen josei dan shoujo dengan latar belakang fantasi, regresi waktu, serta narasi romantis yang mendalam. Dengan judul alternatif I'm Sorry I'm Not Qualified to Be Empress, 자격 미달 황후라 죄송합니다, manhwa ini mengisahkan perjuangan seorang wanita yang berusaha menjalahi hidup.

Statusnya yang masih ongoing menjanjikan lebih banyak kejutan dan pengembangan cerita yang lebih menarik lagi. I'm Sorry for Being an Unqualified Empress tidak hanya menyajikan cerita cinta yang menyentuh, tapi juga cerita yang lebih seru.

Alur Kisah I'm Sorry for Being an Unqualified Empress

Setelah pernikahan yang tidak bahagia, Rose Etoile meninggal secara mengenaskan di tangan suaminya, Kaisar Kekaisaran Solstern.

Entah bagaimana, dia kembali ke hari sebelum lamaran pernikahan kaisar kepadanya, dan dengan kecepatan yang dia lakukan, sepertinya dia harus menikah dengan bajingan itu lagi. "Aku akan pergi ke Hellavant daripada Lady Muriel, putri Marquis!"

Baca juga: Chronicles of the Demon Faction Chapter 56 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Binatang Buas Menerkam Kepala Musuh

Sumber:

UPDATE TERBARU