Sunday 22nd of September 2024
×

Yoo Chang Si Newbie! Link Baca Manhwa Worn and Torn Newbie Chapter 167 Bahasa Indonesia, Ngapain Doi Kesini?

Yoo Chang Si Newbie! Link Baca Manhwa Worn and Torn Newbie Chapter 167 Bahasa Indonesia, Ngapain Doi Kesini?

--

KOMIK – Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Pada artikel berikut ini adalah link baca manhwa Worn and Torn Newbie chapter 167 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Untuk menambah informasi, manhwa Worn and Torn Newbie memiliki judul bahasa lainnya yaitu 元ガチ勢、初心者に生まれ変わる, 全裸菜鸟在异世界被摩擦, atau 닳고 닳은 뉴비 yang mana rilis di Kakao Webtoon.


Manhwa Worn and Torn Newbie merupakan komik dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi. Manhwa tersebut adalah karya dari komikus Bonui | Stepped On A Lego dan masih ongoing hingga kini.

Baca juga: Do Dohee Kalah Kali Ini! Baca My Demon Chapter 12 Bahasa Indonesia, Waktunya Tunduk dengan Tuan Putri

Baca juga: Jadi Bodyguard Pribadi! Baca My Demon Chapter 10 Bahasa Indonesia, Siapa yang Gak Mau Coba?

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Perjalanan ke Monumen Dewa! Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 268 Bahasa Indonesia, Persiapan Harus Diperkuat

Baca juga: Memasuki Kuil Meru! Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 267 Bahasa Indonesia, Kedalaman Laut yang Sulit Ditembus

Sumber:

UPDATE TERBARU