Sunday 22nd of September 2024
×

Loey Benar - benar Merasa Hancur! Baca Manhwa Serena Chapter 68 Bahasa Indonesia, Apa yang Terjadi Sebenarnya?

Loey Benar - benar Merasa Hancur! Baca Manhwa Serena Chapter 68 Bahasa Indonesia, Apa yang Terjadi Sebenarnya?

--

Spoiler Manhwa Serena Chapter 68

Sebelumnya terlihat Eiser menunda pekerjaannya untuk hadir di Galeri Therorang, meski tak menyukai Laurent. Meskipun merepotkannya, dia merasa perlu hadir karena Victor tak pasti kapan akan tiba. Mereka yakin hasil evaluasinya buruk dan tidak ingin pergi sendirian.

Mereka yakin evaluasi pekerjaan mereka sudah dilakukan, namun keputusan masih ditunggu. Meskipun ada kekhawatiran tentang keabsahan hasilnya, mereka tak ingin mendorong perubahan keputusan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 214 Indo Sub, Spoiler dan Jadwal RilisRusia Kembali Unggul di Atas Korea dan Kanada

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Serena Chapter 67 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Serena telah menelepon wartawan sebelum pengumuman hasil, membuat Raul khawatir akan pemberitaan negatif. McKinsey, seorang reporter, ada di sana dengan ekspresi yang mengkhawatirkan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca Manhwa Serena Chapter 68 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Baca juga: Link Baca No Marriage Is Perfect Full Chapter Sub Indonesia Lengkap Cek Juga Judul Lain Hingga Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU