Saturday 21st of September 2024
×

Malah Adu Mulut! Link Baca Manga Isekai de Tochi o Katte Noujou o Tsukurou Chapter 47 Bahasa Indo, Ternyata Ini Penyebabnya!

Malah Adu Mulut! Link Baca Manga Isekai de Tochi o Katte Noujou o Tsukurou Chapter 47 Bahasa Indo, Ternyata Ini Penyebabnya!

--

KOMIK - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang manga Isekai de Tochi o Katte Noujou o Tsukurou chapter 47. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Komik Isekai de Tochi o Katte Noujou o Tsukurou telah diadaptasi menjadi serial anime yang ditayangkan pada tahun 2023. Anime ini disutradarai oleh Masato Tamagawa dan diproduksi oleh studio 8bit.

Isekai de Tochi o Katte Noujou o Tsukurou (異世界で土地を買って農場を作ろう, Let's Buy the Land and Cultivate in Different World) adalah sebuah komik manga bergenre isekai yang ditulis oleh Okazawa Rokujuuyon dan diilustrasikan oleh Murakami Yuichi. Komik ini diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama.

Baca juga: Sinopsis Manga Isekai de Tochi o Katte Noujou o Tsukurou dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Klik Disini

Baca juga: Teringat 3 Tahun Lalu! Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 168 Bahasa Indonesia, Ingatan Masih Terukir Jelas

Sinopsis Manga Isekai de Tochi o Katte Noujou o Tsukurou

Komik ini menceritakan kisah seorang pria bernama Kazuma Azuma yang meninggal karena kecelakaan mobil. Sebelum meninggal, Kazuma memiliki impian untuk menjadi petani. Setelah meninggal, Kazuma terlahir kembali di dunia isekai sebagai anak dari seorang bangsawan.

Di dunia isekai ini, Kazuma memiliki kemampuan untuk menggunakan sihir. Kemampuan ini ia gunakan untuk membantu ayahnya mengelola tanah pertanian mereka. Kazuma juga mulai belajar tentang pertanian dari ayahnya.

Baca juga: Membun*h Tanpa Rasa Sakit! Link Baca Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special Chapter 247 Bahasa Indonesia, Pelan Tapi Pasti Nih

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bencana Mematikan Melanda Umat Manusia


Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.