Sunday 29th of September 2024
×

Daftar Anime Terbaik yang Ceritanya Berasal dari Novel, Mana yang Pernah Kalian Baca?

Daftar Anime Terbaik yang Ceritanya Berasal dari Novel, Mana yang Pernah Kalian Baca?

--

  1. Fate/Zero

Fate/Zero merupakan prekuel dari visual novel dan anime populer Fate/stay night. Cerita ini berlangsung selama Perang Cawan Suci Keempat, yang diadakan oleh keluarga Einzbern, Matou, dan Tosaka untuk memperebutkan kekuatan "Cawan Suci".

Jika bingung memulai perjalanan dalam dunia Fate, Fate/Zero sebagai anime adaptasi novel ini bisa dijadikan awalan.

  1. Sword Art Online

Pada tahun 2022, muncul sebuah video game multiplayer atau MMORPG berteknologi tinggi yang dapat menjebak para pemainnya di dalam dunia virtual. Namun, situasi ini berubah menjadi bencana.

Sword Art Online berfokus pada protagonis Kazuto "Kirito" Kirigaya dan Asuna Yuuki yang terjebak dalam semesta virtual ini.

Baca juga: Daftar Rekomendasi Komik Manhua Terbaik dan Terpopuler Akhir Tahun 2023, Genre Martial Arts, Kultivasi, Overpowered, Romance Masuk!

  1. Hataraku Mou-sama (The Devil is A Part-Timer)

Untuk bertahan hidup, Satan mengambil pekerjaan paruh waktu di sebuah restoran cepat saji bernama MgRonald. Suatu hari, Satan, yang sekarang dikenal sebagai Sadao Maō, bertemu dengan seorang gadis yang ternyata berasal dari dunianya.

Hataraku Mou-sama kemudian mengeksplorasi kepribadian masing-masing karakter dan nilai-nilai moral mereka di dunia modern ini. Lebih banyak karakter berasal dari dunia Ente Isla, dan mereka juga menghadapi dilema dunia baru, yang ditampilkan secara komikal.

Nah itu tadi beragam rekomendasi anime adaptasi novel terbaik yang bisa kamu tonton liburan akhir semester kali ini. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU