Thursday 26th of September 2024
×

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 133 Bahasa Indo Inggris RAW Scan, Kang Sehun Menjadi Tameng !

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 133 Bahasa Indo Inggris RAW Scan, Kang Sehun Menjadi Tameng !

--

KOMIK - Reality Quest kembali menampilkan aksi menarik dari Dowan. Para penggemar pastinya akan dibuat terpesona dengan aksinya. Untuk lebih mudahnya jangan lewatkan pembahasan Reality Quest yang kini sudah sampai chapter 133 berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 226 Bahasa Indonesia, Potongan Tangan Petarung!

Baca juga: [No Sensor] Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 101 Lengkap Bahasa Indo Inggris RAW, Ibu Mengawasi Haru dan Pacar Barunya!

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Baca Manhwa Into The Rose Garden Chapter 52 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU