Wednesday 25th of September 2024
×

[No Sensor] Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 101 Lengkap Bahasa Indo Inggris RAW, Ibu Mengawasi Haru dan Pacar Barunya!

[No Sensor] Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 101 Lengkap Bahasa Indo Inggris RAW, Ibu Mengawasi Haru dan Pacar Barunya!

--

KOMIK –  Nah jika kamu suka dengan cerita manhwa yang santai dan juga genre yang tak terlalu berat serta memanjakan mata, kamu bisa baca manhwa The Pleasure Shop yang kini sudah masuk ke dalam chapter 101 bahasa indonesia pada update terakhirnya.

Hadirnya website untuk membaca komik tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penggemar manga yang lebih senang melihat gambar dalam bentuk cetak dibanding menyaksikan tayangan berbentuk video. menariknya lagi, website penyedia komik yang ada sudah mendukung berbagai komik dalam Bahasa Indonesia.


Baca juga: Baca Manhwa Into The Rose Garden Chapter 52 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Goal Terakhir! Baca Manga Blue Lock Chapter 277 Bahasa Indonesia, Suasana Lapangan Semakin Panas

Baca juga: Link Baca Komik The Regressed Mercenary’s Machinations Chapter 8 Bahasa Indo Inggris Scan RAW, Chaos dalam Satu Kali Pukulan!

Detail Manhwa The Shop of Pleasure

Manhwa : The Shop of Pleasure
Genre : Aunt, Defloration, Full Color, Harem, Incest, Iseki, MILF, Nakadashi, Pantyhose, Virginity, Story Arc, Webtoon
Serialization : Toptoon

Sinopsis The Shop of Pleasure

Manhwa The Shop of Pleasure ini merupakan sebuah komik asal Korea Selatan yang sedang banyak diari oleh para penggemar manhwa. Manhwa ini juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah The Hole is Open. Langsung saja simak informasinya di sini.

Manhwa ini ditulis dan dikarang oleh Kimteok, diterbitkan oleh Toptoon pertama kali pada bulan November tahun 2022 dan sampai saat ini sudah berjalan terus chapter update setiap hari sabtu.

Sumber:

UPDATE TERBARU